Website

Unknown

Paket Liburan Sebelum Lebaran di Pulau Tidung

Trip tanggal 23-24 Juli 2011 kemarin nih, yang sudah sejak 1 bulan yang lalu dipesan bapak Nur Machfud dari Astragraphia untuk sebaik-baiknya dipersiapkan oleh team TEBEJOWO, sampai titip satu team guide untuk  assist dari kantornya di Jalan Kramat Raya No. 43 Jak Pus ke Muara Angke yang masih “awam” bagi mereka whehehehheheheh…..

Oiya, Grup Astra ini pertengahan tahun Lalu sudah pesan juga Trip ke Tidung dengan menyetor Uang Muka yang cukup besar, akan tetapi batal 1 hari sebelum trip dan kami mengembalikan DP-nya 100% loh! 
Ya begitulah, komitmen kami kepada klien kami, terbukti pak Nur Machfud kembali mempercayakan tebejowo untuk mengelola trip Astragraphia ini. Enggak pake denda-denda-an deh,..... wong sesama teman....... yo wessss!

  
Pesanan pak Nur Machfud yang baru sudah jelas yaitu  Paket 2-in-1 Tebejowo yaitu Paket Pramuka Tidung 2D1N, maklum pengen mendayung 2-3 pulau terlewati….. (ini sih malah lebih kan pak? Pulau Tidung, Pramuka, Air, Karang Beras dan Payung…. 5 pulau pak!) Hehehehehehehehhe. Foto-an dengan mahluk kecil yang lucu kan???? Mau, mau,mau!


Singkat cerita, ada pula team mbak Ratih dan mbak Wulan juga grup Mbak Rani dan mbak Yuli….. Lengkap dehhhhh, singkat diperjalanan yang dipeniuhi dengan kejadian-kejadian yang tak terduga, tibalah kita di pulau Tidung, yang orang banyak bilang Bali-nya Jakarta!...... huhuhuhuh














Tapi entar dulu… ini ada foto yang mirip di Tanah Abang ya? Belanja pakaian di Tidung? Oleh-oleh yaaaa….


Mulai yang belanja a la Tanah Abang sampai yang mendapat sunset yang indah, dan tak lupa event snorkeling yang membuat grup Astra berjingkrak-jingkrak kegirangan…. Ada semua disini…… BananaBoat ride dan Kano-an juga mereka….. komplit seperti STMJ dehhhhhhhh (kebetulan trip selanjutnya dengan Grup Orang Tua dari kantor Jakarta….hahahahahahaha)




Foto malam nan eksotis juga dilakoni para peserta paket Wisata tebejowo…. 




Atau Mau loncat Jembatan Cinta yang mendebarkan? Ada semua disini……





Ayo tunggu apa lagi? Ayo bergabung bersama kami. Sepeti kata pepatah,

A vacation is like love - anticipated with pleasure, experienced with discomfort, and remembered with nostalgia.




Tebejowo – Serve Better, Have some fun Together and Capture the Moments!



Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :