Website

Unknown

Trip Luar Biasa Pulau Tidung 2D1N



Seruuuuu……. Fotonya mantap dehhhhh CONGRATS ALL…..
Pulau Tidung euyyy
Begitulah judul yang pantas buat trip kemarin tanggal 17-18 September 2011 yaitu grup PT. Bintang Toedjoe yang di komando mbak Martha yang manis, Grup Mbak Lia yang datang menggunakan transport terpisah dengan peserta lainnya  karena pesertanya yang orang Jepang baru tiba dari Singapore jam 10 pagi sehingga harus menyusul menggunakan kapal Speedboat Predator dari Marina Ancol, Grup mbak Anita yang kalem-kalem sampe Grup mbak Ria yang jauh-jauh dari Bandung dari Aerospace Indonesia Company (PT. DI, bukan Darul Islam lho….heheheheheh) yang planning awalnya ke Pulau Bira, ternyata memilih ke Pulau Tidung sajahhhhhh… 



Didepan Jembatan Cinta
Saat di kapal lihat Lumba-lumba
Banana Boat seru



Hmmm nyesel deh grupnya yang gak jadi ikut…. Palagi pas liat fotonya…. hahahahahah








Flyingfox sekarang tersedia di Pulau Tidung


Bergaya sebelum Snorkeling

Free your soul.....


Peserta yang takjub
Mulai dari kapal sebelum tiba di Pualu Tidung yaitu tepatnya di depan Pulau Pari kita di sambut kawanan lumba-lumba yang malu-malu muncul sebanyak 2(dua) kali! Samapi dengan cuaca yang amat mendukung buat berwisata, angin kecil dan ombak hapir tidak ada…… Alhamdulillah, sesuatu bangets… (Gitu kalo kata Syahrini kaliiiiii huhuhuhuhuhuhuhuhu)
 Mulai persiapan snorkeling yang muali lebih awal, tepatnya pukul 11 sudah siap, sampai dengan pelaksanaannya… kalem-kalem deh grups peserta hari ini.. Kita juga jadi enak bawanya…



Minum Air Kelapa di Tidung Kecil grum Mbak Lia

Rame-rame bergaya


Banana Boat ria di Tidung
Namanya juga jembatan Cinta, kok! Hehe
Kanoan di Pulau Tidung




Mencoba Speedboat di Tidung


Senangnya.....

Paling seruuuuu.....
Underwater pict.... not so perfect but good....lah



Terbukti foto-fotonya semakin bagus saja…. Liat aja……!

Thank a million buat kerjasamanya ya, see you in Bali or Karimun Jawa ya… terutama yang sudah pesan-jauh-jauh hari buat berwisata dengan tebejowo Island Adventure kembali……. Chiao……. Semangat!
Grup Bintang Toedjoe





Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :