Website

Unknown

Trip Ujung Genteng Menawan


Melepas tukik bersama di Ujung Genteng
Judul yang pantas buat trip kemrain tanggal 24-25 September 2011 yaitu grup alumni Universitas Pelita Harapan (UPH) yang dikoordinir olej mbak Vicky Laurencia, yang cukup mendadak menghubungi kami untuk trip ke Ujung Genteng ini…. Grup kecil sih tapi mereka meminta menggunakan mobil besar supaya nyaman, jadi dipilihkan Isuzu Elf kapasitas 16 orang saja, soalnya kalau KIA Pregio meski kapasitas 12 tetapi aga sempit dan kurang tenaga, maklum banyak melahap tanjakan cukup terjal ke Ujung Genteng melewati jalur Cikidang.




Pose di Muara Cibuaya....
Setelah janjian di depan lobby Mall Taman Anggrek (MTA) Jakarta team berjalan menuju Bogor untuk menjemput salah satu peserta lainnya di Depan Hoka-hoka Bento Padjajaran…..  singkat cerita setelah samapi di Ujung Genteng kita di sambut oileh Sunrise nan Indah…. Poteret-potret dulu lah…..
Lanjut sarapan pagi di penginapan dan istirahat sejenak untuk melepas lelah diperjalan tadi malam…
Sunrise Indah Ujung Genteng






Lanjut kita ke Muara Cibuaya dan Muara Cipanarikan…… ini foto-fotonya yang  semakin bagus saja…. Ohhhh ada maskot trip mereka nih…….Liat aja……!.....
Sapa namamu..... di Muara Cipanarikan











Ini dia acara yang ditunggu-tunggu… melepas tukik (anak penyu) ke laut lepas yag rutin diadakan oleh pengelola dan acara menyaksikan penyu bertelur malam harinya….
Seekor tukik menuju ke alamnya









View indah Muara Cipanarikan





Main Event! Penyu bertelur....
Tema: Jail...huhuhhuh
Besoknya tinggal ke Tanah Lot Amanda Ratu dan Curug Cikaso deh…….. mereka doyan berfoto dengan tema lhoooo…. Asyik-asyik deh.
Tema: Bertapa di Curug Cikaso nan KERING








Diatas kapal ke Curug Cikaso
Di Tanah Lot Amanda Ratu

Kiss me goodbye.....
Thank a million buat kerjasamanya ya, kalau masih berminta ke Pulau Belitung kontak kami yaaa…….




Oiya, trip bersama tebejowo yang paling dinminati ternyata foto-fotonya lhoooo…… Siapa dulu fotografernya ya gak??? Hehehehehehehhe. Kenangan Indah yang kami kemas apik dalam sebuat Paket Wisata…. Bisa buat cerita ke anak cucu nantinya…..





Salam Wisata Indonesia…. 

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :