Website

Unknown

Trip Pulau Harapan 20 – 21 Okt 2012


Ber-Island Hopping? Bersama teman-teman sekerja? Why not? Ber-Gangnam Style malam-malam? Ya i itulah kegembiraan yang direncanakan oleh Roy, saat menghubungi tebejowo untuk presentasi di kantor mereka di gedung Grand Kebon Sirih untuk  tanggal 20-21 Oktober lalu...
Mulai saat naik kapal di Muara Angke, Tiba di Pulau Harapan happy selalu…. Saat pembagian kamar dan bersnorkeling semua lancar dan tanpa hambatan……. Mengunjungi Pulau Kayu Angin Genteng sesaat setelah snorkeling id Puau Bira dan Macan Gundul yang yahud abis……….














Malamnya dihabiskan untuk Teambuilding Games, Bakan Jagung dan review foto sebentaran dengan proyektor (infocus) termasuk diantaranya Games HOD yang cukup seru, dan tentunya DOORPRIZES…… Oiya, semua kebagian hadiah ternyata! Lumayan, voucher sepatu Wakai…….. huhuhuhuhuhu….ngiri deh…
Oiya, next posting buat grup Aprisma Indonesia ya…. Same date, different story!….
Lihat keceriaan mereka saat berwisata bersama kami, ….. heheheheheheh ini baru namanya LIBURAN !….
Thanks all buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa.
Buat yang mau ikut trip seru dan terdokumentasi dari tebejowo (emang cuma kita yang bisa begini silhkan klik link berikut:

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

2 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
November 2, 2012 at 3:02 AM delete

Dear Tebejowo,
Kami dari FATIGA METROX GROUP, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan sangat baik yaitu dalam acara outing perusahaan kami pada 20 -21 Okt 2012 di Pulau harapan.
Karna kami merasa puas dengan pelayanan dan fasilitas yg diberikan oleh pihak anda, dari mulai anda datang ke perusahaan kami mempresentasikan tentang pengenalan Tebejowo, biaya, fasilitas dan tentang pulau yg akan kami tuju, sampai ke tempat kami menginap yg cukup bagus dan nyaman untuk ditempati. Transpostasi, untuk setiap sesi acara juga berjalan dengan baik, yg didukung oleh perlengkapan peralatan yg disediakan oleh pihak anda, untuk setiap Makanan yg disediakan, dan Mc dadakan dari team Tebejowo untuk acara kami, mantab dahhh..
Setiap spot snorkeling dan pulau2 yg dikunjungipun bagus2, sehingga bisa menambahkan pengalaman tersendiri baru bagi kami... Dan melalui fasilitas photo termasuk photo underwater yg diberikan bisa menjadi kenangan bagi kami setiap para peserta……
Perjalanan paket ke pulau Harapan sudah selesai, tapi persahabatan kita baru dimulai. Semoga next time kita bisa kerjasama lagi, dengan tujuan trip berikutnya… 
Salam hangat

All crew FATIGA METROX GROUP

Reply
avatar
December 8, 2012 at 11:25 PM delete

seruu abis bang novel, thanks buat guiding kita di trip harapan-bira ini ya :D coba video yg malem2 itu diselipin juga di mari hahahha..

Reply
avatar