Website

Unknown

Trip Pulau Pramuka 20 – 21 Okt 2012




Trip Pulau Pramuka 20 – 21 Okt 2012


Ayo ke Pulau Pramuka, kenapa enggak? Berwisata ke Pramuka, Snorkeling, Makan di Nusa Resto, Berkeliling  ke pulau-pulau disterdekat dari Pulau Pramuka, itulah paket yang diambil oleh grup Bussan Auto Finance (BAF, Risk Management Division) yang dipesan oleh mas Cahyo Yudyono untuk tanggal 20-21 Oktober lalu..  yang juga mengetahui TEBEJOWO karena rekan kerja di BAF sebelumnya sangat gembira berwisata bersama TEBEJOWO.  Pengaturan itinerari, bisa diatur mengakomodasi keperluan peserta deh…… Sip kan?
Paket ke Pulau manapun di TEBEJOWO selalu menyertainya dengan KAMERA SLR untuk di darat dan KAMERA UNDERWATER saat sedang bersnorkeling, lihat deh foto-foto mereka saat berwisata di Pulau Pramuka … Briefing terlebih dahulu oleh personel TEBEJOWO sebelum masuk ke spot snorkeling sehingga peserta menikmati kegiatan snorkelingnya….. mudah kan? Gak butuh keterampilan khusus… Ya kan?












Paket Wisata TEBEJOWO memang beda kok…. Mahal cuma 20-30 ribuan dari tetangga tapi lebih lengkap, sarat hiburan dan pengetahuan…. Karena kalian di guide bukan cuma oleh guide lokal, tapi juga oleh guide darat yang merangkap sebagai Fotografer juga! Kalian dapat keduanya kan? ya liburan, juga fun foto….. gak pake nambah biaya lagi kok….
Lihat keceriaan mereka saat berwisata bersama kami, ….. heheheheheheh ini baru namanya LIBURAN !….
Thanks all buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa.
Buat yang mau ikut trip seru dan terdokumentasi dari tebejowo (emang cuma kita yang bisa begini silhkan klik link berikut:

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :