Website

Unknown

Trip Pulau Harapan 22 – 23 Sep 2012


Saat berwisata di Pulau Harapan, entah apa judul yang paling cocok buat grup mbak Jannah dari PT. Indocomniaga ini, soalnya proses ordernya Cukup singkat, langsung BOOKING dan berangkat….. Keruan saja team TEBEJOWO memberikan mereka sedikit kejutan dengan spanduk , karena ternyata event ini untuk team yang sama dari perusahaan, sehingga kami berikan spanduk FREE, meski <30 peserta.
Mengunjungi Pulau Putri mungkin thema utama trip mereka ini selain snorkleing dan mendapatkan foto-foto underwater yang paling baik, diantara sesama peserta. Trip 2 Hari 1 Malam ke Pulau Harapan, selain menawarkan Island Hopping ke beberapa Pulau seperti Pulau Putri, juga Pulau Bira, Kayu Angin Bira, Pulau Genteng kecil, Pulau Panjang dan lain-lain, selain puas keliling pulau sAat berwisata juga mendapatkan pengetahuan juga lho.








Paket Wisata TEBEJOWO memang beda kok…. Mahal cuma 10-20 ribuan tapi lebih lengkap, sarat hiburan dan pengetahuan…. Kalian dapat keduanya kan? ya liburan, juga fun foto….. gak pake nambah biaya lagi kok….
Lihat keceriaan mereka saat berwisata bersama kami, ….. heheheheheheh ini  LIBURAN CERIA deh !….
Thanks all buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa.
Buat yang mau ikut trip seru dan terdokumentasi dari tebejowo (emang cuma kita yang bisa begini silhkan klik link berikut:

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :