Website

Unknown

Trip Pulau Harapan 15 – 16 Nov 2012



Salah satu grup dari 3 grup yang berangkat berwisata di minggu ini adalah dari PT. Murya Sumber Wijaya, yang dikomando oleh Bapak Tiwud, yang selain akan snorkeling sebagai wisata utama juga akan bermain sepak bola, disamping beraktifitas dalam Teambuilding Games FREE dari tebejowo meski jumlah mereka < 40 peserta…. sengaja dipilih 2 games yang seru, yaitu Toxic Waste dan Bamboo Water (pake pralon sih supaya lebih FAIR…. Kan dah zamannya FairPlay…heheheheh) ….. Ini dia foto-fotonya. 
Oiya, sementara kita di Jabodetabek deg-degan karena hujan terus… lihat saja foto kondisi di Pulau Seribu, terutama Pulau Harapan… Sunset isa dapat kan?..... Gak hujan kok selama mereka disana….
“Asli, kita gak pake pawang hujan!” seloroh kami meyakinkan beberapa peserta yang sering "galau" apakah tetap melanjutkan wisata atau tidak…… Anyway busway, silahkan dilihat saja kondisi Kepulauan Seribu di blog ini…… Disertai foto kok…. Jadi bisa memutuskan sendiri…. ini dia foto-foto mereka yang manfaatin waktu liburan dalam Paket Pulau Harapan….. happy pastinya…









Sedangkan grup satunya adalah romobongan  Mbak Rena ini dia foto-fotonya…… yahud –yahud deh….







Sedangkan grup satunya adalah romobongan  Mbak Try Agustine  ini dia foto-fotonya…… ada yang romantis lhooooo….






Lihat keceriaan mereka saat berwisata bersama kami, ….. heheheheheheh ini baru namanya LIBURAN !….
Thanks all buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa.
BEST PHOTO!
Buat yang mau ikut trip seru dan terdokumentasi dari tebejowo (emang cuma kita yang bisa begini silhkan klik link berikut:

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :