Website

Unknown

Read a book Fresh Your Mind!


Itu tulisan yang terpampang dalam salah satu seragam (ya, karena ada 2 seragam yang dipergunakan dalam trip kali ini dengan warna Orange dan Putih… bagus-bagus desainnya… eye-catching! ) saat Grup Kompas Gramedia berlibur ke Pulau Tidung bersama tebejowo 24 – 25 November 2012 lalu….

Sepeti halnya beberapa trip sebelumnya ke Tidung untuk grup perusahaan:

Terdapat beberapa arrangement khusus untuk penyediaan makanan tambahan seperti bakso malang, pempek atau batagor bandung… untuk setiap trip khusus kita bisa menyediakan paket tambahan seperti ini kok! Begitu pula dengan arrangement Watersport…. Jadi tidak perlu repot.










Begitu pula saat laporan cuaca pada trip report sebelumnya di Pulau harapan (Baca, Trip PT Murya Sumber Wijaya, ke Pulau Harapan 15-16 November lalu ) sehingga sampai mendapatkan Sunset yang indah..... Saat trip ini berlangsung pun enggak hujan kok selama mereka disana…. cuaca di kepuluaan Seribu masih cerah saja di weekend itu, sementara kita di Jabodetabek deg-degan karena hujan terus… lihat saja foto kondisi di Pulau Tidung dibawah…
Selain grup Kompas-Gramedia, saat trip tanggal itu juga ada grup lainnya yang di arrange oleh Mbak Nina,….. oiya ada acara khusus ternyata mereka, lihat saja fotonya…….








Thanks all buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa. 

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :