Website

Unknown

“An endless time with close friends, Memorable Pramuka trip!”


Ini trip tanggal 11-12 Januari 2013 lalu buat grup mas Denny Kwee…… yang bersama rekan-rekan berwisata ke Pulau Pramuka TEBEJOWO …. Bermain ke Nusa Keramba, Bersnorkeling di Pulau Air dan mencicipi juga indahnya Pulau Semak Daun.
Ini postingan sebelumnya mengenai trip sebelumnya, silahkan disimak:
·       “Family Bound at Tidung Island, and a watermark!”

NOTE: Karena saat ini TEBEJOWO sedang menjadi primadona di dunia hiburan paket wisata, khususnya di Pulau Seribu, maka perlu kiranya kami menambahkan WATERMARK pada foto-foto kami dengan asumsi bahwa Travel Agent lain tidak serta merta dapat mengambil gambar dari foto-foto SLR dan Underwater dari website/blog  kami dan menawarkan foto tersebut kepada calon kliennya. Nanti kecewa hasil fotonya tidak sesuai dengan yang didapat, maklum karena kami mengunakan kamera SLR dan Underwater dengan speks yang lebih baik, bukan kamera underwater dengan flexsible plastics yang kurang bagus

Anyway busway, thanks all buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa. 








Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :