Website

Tebejowo Jowotebe

“Family Bound at Tidung Island, and a watermark!”


Ini trip tanggal 5-6 Januari 2013 buat grup mbak Maya…… yang sekeluarga ke Pulau Tidung bareng TEBEJOWO …. Karena sudah diinformasikan bahwa Jembatan Cinta sudah sepenuhnya ACCESSIBLE maka  makin PD beliau untuk berwisata disini…… Nah dalam report ini kami tampilkan sebagian dari foto-foto yang didapat.
Ini potingan sebelumnya mengenai trip sebelumnya, silahkan disimak:

NOTE: Karena saat ini TEBEJOWO sedang menjadi primadona di dunia hiburan paket wisata, khususnya di Pulau Seribu, maka perlu kiranya kami menambahkan WATERMARK pada foto-foto kami dengan asumsi bahwa Travel Agent lain tidak serta merta dapat mengambil gambar dari foto-foto SLR dan Underwater dari website/blog  kami dan menawarkan foto tersebut kepada calon kliennya. Nanti kecewa hasil fotonya tidak sesuai dengan yang didapat, maklum karena kami mengunakan kamera SLR dan Underwater dengan speks yang lebih baik, bukan kamera underwater dengan flexsible plastics yang kurang bagus. Sementara di tebejowo kita sering menampilkan hasil foto Underwater untuk menjadi contoh bagi yang ingin trip dengan kita di blog kami disini, untuk setiap trip yang kami lakukan lho!








Anyway busway, thanks all buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa.

Tebejowo Jowotebe

About Tebejowo Jowotebe -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :