Website

Unknown

Football Forever, Citrajet dan Cuaca Cerah di Tidung!


Setelah sebelumnya cerita mengenai rafting untuk grup mahasiswa UI di Citarik, kali ini trip ini kembali ke Tidung untuk Grup Hasta International yang di koordinir oleh mbak Eka Kartika pada tanggal 15-16 Desember lalu dengan arrangement khusus kapal Citrajet untuk 50 orang….. maknyuss deh…. ber-AC, juga naik dari Kali Adem yang lebih nyaman dibanding di Muara Angke…. Nah temanya adalah Family Gathering, ya jelas termasuk anak-anak pastinya…… simak deh liputannya.
Selain trip grup Hasta International ke Pulau Tidung, TEBEJOWO juga sering mengkoordinir menjadi Company Outing untuk perusahaan-perusahaan besar seperti seperti dibawah ini:















Oiya, lucu juga saat tim tebejowo menyiapkan seluruh perbekalan untuk kegiatan Teambuilding buat mereka, pilihannya yaitu Bamboo Water dan Paralon Bocor…. Dikira untuk para karyawan yang mau bermain, ternyata malah anak-anak!….. hahay…..tapi tetep seru sih…… kaget aja…. Untuk tuh anak-anak pada cerdas-cerdas… jadi tetep aja mereka bisa kompetitif satu sama lain.
Thanks all buat partisipasinya di trip tebejowo, yaaaa. 

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :