Website

Tebejowo Jowotebe

Paket Tour Tidung (21-22 Mei 2011)




Balada Sekelompok Pemuda, 3 Balita dan Sunset yang Indah di Pulau Tidung.

Cerita pertama:
Balada pemuda Bandung yang kesengsem Snorkeling sehingga dalam pencariannya, sebut saja si Fulan bin Fulan….. secara tak sengaja yang menemukan harta karun di dasar laut Pulau Tidung saat bersnorkeling… usut punya usut lantaran doski gak pake google sehingga pandangannya kabur, wal hasil berlian tersebut cuma karang belaka! Wkwkwkwkwkwkwk














Cerita Kedua:
To the point aja kalo yang ini….. si Bapak yang asli Matraman dan satunya Bekasi juga kesengsem berat lihat orang difoto Snorkeling… sampe akhirnya seluruh balita yang dia kenal (hahahahahaha lebay deh….. 3 doang kok) dibawa ke Tidung sekalian dengan istri tercinta tentunya….












Cerita Ketiga:
Sunset Indah coy…….. Gak usah dijelaskan kata-kata…..  Take a look at below pictures! Amazing.




















Oiya….. ada pesan sponsor buat yang mau Snorkeling baik itu ke Tidung atau Ke Pulau lain diseluruh Nusantara… Jangan pernah berdiri diatas karang ya… selain bahaya juga menyebabkan karang patah yang artinya merusak lingkungan!  Ini foto karang indah yang dilarang keras buat menjadikannya tempat berpijak (cukup dipandang saja, kesian anak cucu nanti gak sempat melihat kalo pada rusak)
Tebejowo memang Oyeeeeee…….





Call Us for reservation 08777 07 39682 atau PIN BBM 2200f03d
TEBEJOWO OFFICE: 
Jalan Gotong Royong RT.06 RW.01 No.23 Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur 13780 
Phone: 021 870 6854 

Tebejowo Jowotebe

About Tebejowo Jowotebe -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :